home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Member LOONA Telah Ajukan Penangguhan Kontrak Dengan Agensi

Senin, 06 Februari 2023 15:00 by Rie127 | 590 hits
Semua Member LOONA Telah Ajukan Penangguhan Kontrak Dengan Agensi
Image Source: @loonatheworld

DREAMERS.ID - Baru-baru ini dilaporkan bahwa Vivi dan Hyunjin telah mengajukan perintah yang meminta validitas kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative untuk ditangguhkan. Hal ini juga dikonfirmasi oleh agensi.

Sebelumnya tidak lama sejak pemecatan Chuu dari LOONA akhir November lalu, sembilan anggota grup (tidak termasuk Vivi dan Hyunjin) mengajukan perintah yang meminta untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerry Creative, yang awalnya ditolak oleh agensi.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa empat member telah memenangkan tuntutan hukum mereka, yaitu Heejin, Kim Lip, Jinsoul, dan Choerry. Lima member yang tersisa, yaitu Haseul, Yeojin, Yves, Gowon, Olivia Hye menyetujui perjanjian tambahan yang diajukan oleh BlockBerry Creative pada akhir tahun 2021 dan belum dapat menangguhkan kontrak mereka.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Laporan mengatakan bahwa kontrak Vivi dan Hyunjin memiliki kondisi yang sama dengan empat kontrak yang berhasil ditangguhkan, sehingga kemungkinan besar mereka memenangkan tuntutan hukum.

Sebelumnya, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea mengungkapkan bahwa BlockBerry Creative mengajukan petisi Desember lalu, meminta penangguhan aktivitas hiburan Chuu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)