home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Poster Utama Untuk Drama 'Divorce Attorney Shin'

Senin, 06 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 814 hits
JTBC Rilis Poster Utama Untuk Drama 'Divorce Attorney Shin'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer, Divorce Attorney Shin merupakan drama yang menceritakan tentang kisah seorang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han (kata ‘shinsunghan’ berarti sakral dalam bahasa Korea) yang sangat sensitif dan harus berurusan dengan klien yang liar di luar kepercayaan.

Dalam poster yang baru dirilis menampilkan Shin Sung Han (Cho Seung Woo) seperti menjadi model sampul majalah terkenal. Shin Sung Han duduk di atas tumpukan buku profesional dan dokumen terkait litigasi.

Ada juga siluet samar sebuah piano di bagian belakang yang menggambarkan latar belakang Shin Sung Han sebagai artis yang dulunya adalah profesor musik di Jerman namun kini menjadi pengacara.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Postur dan pakaian santai Shin Sung Han juga memberikan kesan yang sedikit berbeda dari pengacara biasa. Selain itu, ada teks yang berbunyi, “Saya pengacara perceraian Shin Sung Han.”

Drama yang juga dibintangi oleh Han Hye Jin ini akan tayang secara perdana pada 4 Maret mendatang pukul 22:30 KST. Selain itu ada juga penampilan dari Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung yang membuat cerita menjadi tambah seru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)