home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Chan Young Siap Berikan Tumpangan Untuk Minah di Poster Drama Terbaru

Senin, 06 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 457 hits
Yoon Chan Young Siap Berikan Tumpangan Untuk Minah di Poster Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama orisinal baru Genie TV Delivery Man telah merilis poster utamanya yang menampilkan dua pemeran utama yaitu Yoon Chan Young dan Minah. Drama ini akan tayang secara perdana pada 1 Maret mendatang.

‘Delivery Man’ menceritakan kisah seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita kehilangan ingatan. Yoon Chan Young akan berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menjalankan bisnis taksi hantu.

Layanan tersebut ada untuk memenuhi keinginan sambil memberi mereka tumpangan. Minah akan berperan sebagai Kang Ji Hyun, hantu yang menderita kehilangan ingatan dan segera mendapatkan tumpangan gratis di taksi Seo Young Min.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam poster yang dirilis menunjukkan Seo Young Min, telah bersiap untuk melayani penumpang dengan senyum cerah, dan rekan bisnisnya Kang Ji Hyun, hantu yang menderita hilang ingatan.

Di sekitar taksi yang mereka tumpangi, terdapat uang yang beterbangan dan juga kertas yang dipegang oleh Minah menandai bahwa mereka sedang merayakan peluncuran bisnis baru dengan sangat ambisius.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)