home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Pamer Abs Saat Jadi Idol K-Pop di Drama Terbaru

Senin, 06 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 609 hits
Kim Min Kyu Pamer Abs Saat Jadi Idol K-Pop di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo (diperankan oleh Kim Min Kyu), anggota dari grup idola yang gagal Wild Animal.

Pihak tvN baru-baru ini juga merilis foto teaser terbaru yang menggambarkan ketika High Priest Rembrary tiba-tiba berdiri di panggung comeback Wild Animal, grup gagal yang telah aktif selama lima tahun, sebagai anggota Woo Yeon Woo.

Woo Yeon Woo mengenakan pakaian panggung dan riasan menawan. Meskipun ini adalah panggung comeback pertama Wild Animal dalam satu tahun enam bulan, Woo Yeon Woo dan anggota Wild Animal lainnya memiliki ekspresi serius.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Woo Yeon Woo berdiri di atas panggung dengan tatapan cemas sementara anggota lain mencoba membuatnya menari lagi sambil bergerak di sekitar Woo Yeon Woo dan perilakunya yang tidak dapat dijelaskan.

Woo Yeon Woo juga dengan berani memamerkan perutnya yang mengesankan secara tiba-tiba. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Wild Animal akan berhasil melakukan comeback mereka karena aksi sensasional Woo Yeon Woo setelah penolakannya untuk menari, menyebabkan halangan tak terduga selama siaran langsung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)