home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Akan Keluar Wamil Akhir Bulan, Ada Proyek Baru?

Senin, 06 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 543 hits
Jang Ki Yong Akan Keluar Wamil Akhir Bulan, Ada Proyek Baru?
Image Source: Allkpop

DREAMERS.IDSebelumnya, aktor tampan Jang Ki Yong secara mendadak mengumumkan jadwal wajib militernya yang jatuh pada 23 Agustus, setelah ia menyelesaikan drama terakirnya bersama dengan Song Hye Kyo ‘Now, We’re Breaking Up’.

Pada 6 Februari, dilaporkan bahwa Jang Ki Yong akan secara resmi diberhentikan dari wajib militernya pada 22 Februari setelah kurang lebih 2 tahun menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

YG Entertainment selaku agensi dari aktor kelahiran 7 Agustus 1992 tersebut berkomentar bahwa pihak agensi tidak merencanakan aktivitas khusus untuk comeback Jang Ki Yong saat ini.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Tentunya banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan akting dari Jang Ki Yong. Terutama karena drama ‘My Roomate is Gumiho’ dan ‘Now, We are Breaking Up’ yang membuat penggemar semakin rindu.

Jang Ki Yong memulai debut aktornya pada tahun 2014 ketika ia membintangi drama ‘It’s Alright, This is Love’. Ia juga membintangi drama populer lainnya seperti ‘Go Back Couple’, ‘Kill It’, hingga ‘ Search: WWW’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)