home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billlie Umumkan Comeback Bulan Maret dengan Mini Album Baru

Selasa, 07 Februari 2023 12:30 by fzhchyn | 406 hits
Billlie Umumkan Comeback Bulan Maret dengan Mini Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billlie bersiap untuk comeback bulan depan! Pada 7 Februari, Mystic Story mengonfirmasi bahwa girl group asuhannya akan merilis mini album baru pada akhir bulan Maret.

Perilisan mendatang akan menjadi comeback Billlie dalam waktu sekitar 7 bulan. Mereka terakhir merilis mini album ketiga ‘The Billage of Perception: Chapter Two’ pada Agustus tahun lalu.

Informasi lebih lanjut mengenai album mendatang belum diungkapkan. Namun semua album yang dirilis oleh Billlie hingga saat ini telah terhubung satu sama lain, memberikan jalan cerita yang unik dari grup tersebut.

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Billlie memulai debutnya pada November 2021 dengan mini album ‘The Billage of Perception: Chapter One’. Grup tersebut dimulai dengan enam member, Siyoon, Tsuki, Suhyeon, Haram, Moon Sua, dan Haruna, tetapi setelah program audisi Mnet ‘Girls Planet 999’ (2021) berakhir, Sheon juga bergabung dengan grup tersebut.

Lagu utama ‘Ring ma Bell (what a wonderful world)’ dari mini album ketiga Billlie dipilih oleh majalah Inggris DAZED sebagai No. 1 di ‘The best K-pop tracks of 2022’. Pada Januari lalu, Moon Sua dan Tsuki terpilih sebagai MC untuk acara musik MBC ‘Show Champion’ bersama Nana Woo!Ah!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)