home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Akan Menikahi Lee Da In di Bulan April

Selasa, 07 Februari 2023 13:50 by muthiasp | 688 hits
Lee Seung Gi Akan Menikahi Lee Da In di Bulan April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Februari, Lee Seung Gi mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Lee Da In. Ia mengumumkan rencana tersebut melalui surat tulisan tangan yang dibagikan ke Instagramnya.

Lee Seung Gi menulis, "Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya."

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri. Saya melamar, dan dia menerima," ungkapnya.

Lee Seung Gi mengumumkan bahwa pernikahannya akan digelar pada bulan April, "Kami mengadakan pernikahan kami pada tanggal 7 April."

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Aktor tersebut menambahkan, "Sekarang saya memiliki seseorang untuk bertanggung jawab selamanya, saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada Anda secara langsung."

"Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya. Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain."

"Saya harap Anda akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kembali kepada orang lain. Terima kasih," tutupnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)