home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Bona WJSN Dengan Balutan Hanbok Menawan di Joseon Attorney

Selasa, 07 Februari 2023 16:00 by Rie127 | 694 hits
Intip Transformasi Bona WJSN Dengan Balutan Hanbok Menawan di Joseon Attorney
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Joseon Attorney merupakan drama yang bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun drama dimulai dengan balas dendam, namun drama ini juga akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat.

Drama yang dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Bona WJSN ini telah meluncurkan foto teaser untuk Bona yang berperan sebagai Lee Yeon Joo, seorang putri yang sangat peduli pada negara dan rakyat.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Setelah ayahnya Raja Seon meninggal sebelum menyelesaikan penyusunan kode hukum yang telah dia kerjakan dengan sangat keras, Lee Yeon Joo menyembunyikan identitasnya dan hidup dengan nama So Won saat dia membalas dendam untuk ayahnya.

Dalam foto tersebut, Putri Lee Yeon Joo menarik perhatian dengan keanggunannya dalam balutan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang cantik. Namun, disatu sisi terdapat wajahnya yang menjadi gelisah meningkatkan antisipasi yang tinggi bagi penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)