home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Performa BTS dan Para Membernya di Chart Billboard Minggu Ini

Rabu, 08 Februari 2023 10:00 by fzhchyn | 529 hits
Melihat Performa BTS dan Para Membernya di Chart Billboard Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album antologi BTS ‘Proof’ telah berhasil mempertahankan tempatnya di chart album utama Billboard 200 selama 34 minggu berturut-turut. Pada 7 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘Proof’ berada di No. 102, naik 16 peringkat dari minggu lalu.

J-Hope, member pertama BTS yang merilis album solo bertajuk ‘Jack in the Box’ juga menduduki peringkat No. 4 di chart Vinyl Albums, No. 5 di World Albums, No. 11 di Top Current Album Sales, dan No. 14 di Top Album Sales.

Sementara album solo RM ‘Indigo’ menempati posisi di beberapa chart Billboard minggu ini termasuk No. 7 di World Albums, No. 20 di Top Current Album Sales, dan No. 35 di Top Album Sales.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Di sisi lain, single digital ‘VIBE’ yang menampilkan Jimin milik Taeyang BIGBANG telah mendarat di posisi No. 9 dalam chart World Digital Song Sales, No. 63 di Global Excl. U.S., dan No. 95 di Global 200.

Soundtrack resmi Jungkook untuk Piala Dunia Qatar ‘Dreamers’ berhasil menempati posisi ke-139 di chart Global Excl. U.S., dan lagu kolaborasinya dengan Charlie Puth ‘Left and Right’ menduduki peringkat No. 168 di Global Excl. U.S.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)