home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rora BABYMONSTER Disebut Sebagai Calon Idol 'All-Rounder'

Kamis, 16 Februari 2023 10:30 by muthiasp | 1343 hits
Rora BABYMONSTER Disebut Sebagai Calon Idol 'All-Rounder'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 16 Februari tengah malam KST, YG Entertainment merilis video perkenalan resmi untuk anggota BABYMONSTER, Rora yang berusia 14 tahun. Ia disebut sebagai calon 'all-rounder' oleh tim trainee YG Entertainment.

Video berjudul 'Introducing RORA' menampilkan cuplikan dari hari-hari audisi dan trainee Rora, serta wawancara dengan pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk dan instruktur di agensi tersebut.

Rora pernah debut dalam grup idola cilik, mengikuti audisi YG Entertainment pada tahun 2018. Meski awalnya tidak mudah, namun Yang Hyun Suk melihat potensi besar dalam diri Rora yang dengan baik mengekspresikan makna setiap lagu.

Baca juga: Kakak Chiquita BABYMONSTER dan Jay ENHYPEN Mirip Banget, Netizen Heboh

Dalam video perkenalan ini, Rora menujukan kehidupan sehari-hari di mana ia harus menempuh waktu dua jam untuk bisa berlatih di YG Entertainment setiap pulang sekolah. Kegigihannya itu menuai pujian tim YGE.

Meski mengaku baru mempelajari tari dengan benar setelah masuk YG Entertainment, namun kemampuan cewek bernama asli Lee Da In itu mengolah tubuh mendapat apresiasi dari Leejung, pelatih tari utama di sana.

Yang Hyun Suk mengungkapkan nama Rora disematkan kepadanya dengan harapan dapat menjadi artis yang bersinar seperti Aurora dan memancarkan kecantikan alaminya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Nam Da Reum dikabarkan siap kembali ke layar kaca melalui drama pendek KBS setelah selesai menjalani tugas wajib militer tahun lalu....
  • HOT !
    MBC menuduh perusahaan produksi 'Jeongnyeon: The Star is Born' telah mencuri proyeknya dan mencampuri negosiasi kontrak, dengan mengklaim bahwa Studio N dan Management mmm, agensi Kim Tae Ri, melanggar Undang Undang Pencegahan Persaingan Tidak Sehat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)