home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Valentine Romantis Bareng BLUE di Konser 20th Anniversary Heart And Soul Tour

Kamis, 16 Februari 2023 16:00 by reinasoebisono | 1219 hits
Valentine Romantis Bareng BLUE di Konser 20th Anniversary Heart And Soul Tour
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Begitu banyak hal istimewa di konser BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA 2023. Mulai dari comeback Indra Bekti sebagai MC yang membuat riuh penonton karena jenakanya yang tidak pernah habis. Sekaligus didoakan agar semakin pulih dan sehat selalu oleh penonton.

Tidak hanya BLUE, namun musisi yang mengisi opening act juga sangat ditunggu oleh para penggemar, yaitu Gareth Gates! Ia menyanyikan beberapa hits dan lagu legendarisnya, yaitu ‘Suspicious Mind’ dan ‘Say It Isn’t Sopiano version yang sangat menyentuh hati. Ia juga sempat menyanyikan lagu ‘Unchained Melody’ yang sangat evelasting dari duo The Righteous Brothers.

Tak lupa Gates turut membawakan lagu paling anyarnya yaitu ‘Anyone of Us (Stupid Mistake)’ yang juga menutup penampilannya sebagai pembuka konser utama. Indra Bekti kembali masuk dan membagikan 2 kaos BLUE dari promotor.

Tak perlu menunggu waktu lama, BLUE menghentak panggung dengan ‘Seems To Be The Hardest Word’. Duncan James, Lee Ryan, Simon Webb dan Antony Costa melepas kerinduan penggemar dengan beberapa hits lainnya.

‘Haven’t Found You Yet’, ‘You Make Me Wanna’, ‘Ultraviolet’, sampai ‘Paradise’ yang membuat penonton jejingkrakan. Menariknya, penonton juga dibuat menggalau ria dengan combo lagu ‘Best in Me’ dan ‘If You Come Back’.


Image source: Dreamers.id

Berturut-turut empat pria ‘matang’ tersebut menyanyikan lagu ‘Too Close’, ‘Dance with Me’,’ Bounce’, ‘Fly Bye’ dan ‘Bubblin’ yang tidak pernah gagal membuat para penonton berdendang Bersama di malam hari kasih sayang ini.

Di tengah penampilan, disebutkan oleh anggota yang lain jika Antony is not in his best condition. Sehingga Ia tidak banyak bergerak dan beberapa kali terlihat bernyanyi di depan panggung sambal berjongkok. Uuuu, get well bery soon, Antony!


Image source: Dreamers.id

Konser seakan ditutup dengan hits anyar mereka yaitu ‘All Rise’ yang membuat penonton berteriak We want more! Karena memang lagu pamungkas mereka belum dinyanyikan. Benar saja, BLUE melakukan encore manis dengan lagu ‘Breath Easy’, salah satu lagu terbaik mereka yang rilis di tahun 2003.

And, yup, you know it. Mereka menutup malam manis itu dengan lagu paling hits yaitu ‘One Love’ yang membuat penonton tak henti bernyanyi Bersama sambal histeris dengan penampilan mereka yang bisa dibilang ‘tidak muda lagi’ tapi tetap memberikan yang terbaik.

Thank you so much, BLUE. Hope we will see you soon!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)