home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Ungkap Kesan Jadi Anak Magang di 'Jinny's Kitchen'

Rabu, 22 Februari 2023 12:30 by fzhchyn | 3397 hits
V BTS Ungkap Kesan Jadi Anak Magang di 'Jinny's Kitchen'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show baru tvN ‘Jinny's Kitchen’ telah menggelar konferensi pers online jelang penayangan episode pertamanya pada 24 Februari. Sutradara Produksi (PD) Na Young Seok bersama jajaran pemerannya hadir untuk memperkenalkan acara mendatang.

‘Jinny’s Kitchen’ diproduksi sebagai spin-off dari ‘Youn’s Kitchen’, yang dikhususkan untuk memperkenalkan streetfood Korea yang populer di sebuah restoran pop-up yang dibangun di kota pantai Bacalar di Meksiko.

Na PD mengatakan bahwa reality show terbaru ini dibedakan dari ‘Youn's Kitchen’ karena gaya manajemen sang CEO Lee Seo Jin yang kompetitif, yang menjadi intens di jam-jam sibuk dan mengundang tawa di lain waktu.

Dia mengungkakan, “Meskipun tema utama 'Youn's Kitchen' adalah healing, agaknya berubah menjadi kompetisi bertahan hidup di 'Jinny's Kitchen' karena filosofi CEO yang mengutamakan keuntungan.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Karena CEO menghargai sistem hierarki berbasis senioritas dan karyawan memiliki posisi masing-masing, ada pertengkaran di belakang layar, pengkhianatan, dan obsesi terhadap penampilan. Itu bisa dilihat sebagai drama kantor,” tambahnya.

Selain Lee Seo Jin yang berperan sebagai CEO, acara ini juga dibintangi Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Sik yang sebelumnya bekerja sama di program Na PD lainnya. Kemudian V BTS bergabung sebagai anak magang.

V, yang menggunakan nama aslinya Kim Taehyung dalam program tersebut, mengatakan dia membuat "kenangan yang tak terlupakan" dari magangnya di restoran Korea di tempat yang eksotis.

Dia menyatakan, “Aku berharap aku akan jadi pelayan di restoran karena aku paling buruk dalam memasak di antara member BTS, tetapi ternyata aku belajar memasak dan bekerja di dapur... Itu sangat sulit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)