home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Mengenang Debut Aktingnya di Drama 'Reborn Rich'

Kamis, 23 Februari 2023 10:45 by muthiasp | 741 hits
Tiffany SNSD Mengenang Debut Aktingnya di Drama 'Reborn Rich'
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Pada 21 Februari, Harper's Bazaar merilis hasil pemotretan edisi terbaru menampilkan Tiffany SNSD dengan tema "Forever Girl". Setelah pemotretan, Tiffany berbagi kesan tentang kesuksesan debutnya di layar kaca melalui JTBC 'Reborn Rich'.

Tiffany mengenang, “Saya menonton siaran 'Reborn Rich' setiap minggu. Saya memiliki skrip yang ditumpuk di sebelah saya dan file [digital] dibuka di monitor saya untuk dianalisis saat menontonnya. Menonton siaran juga merupakan [bagian dari] proses pembelajaran.”

Dalam drama 'Reborn Rich', Tiffany berperan sebagai Rachel, tangan kanan Oh Se Hyeon (Park Hyuk Kwon) yang akhirnya bekerja dengan Jin Do Joon (Song Joong Ki) dalam perusahaan Miracle Investment.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Rachel digambarkan sebagai sosok sekretaris asing yang teliti dalam menjalani pekerjaannya menganalisis perusahaan musuh, dan membantu Jin Do Joon dan Park Hyuk Kwon mencari jalan serta menyusun rencana.

Debut akting Tiffany sebagai Rachel dalam drama 'Reborn Rich' menuai pujian penonton. Banyak yang menyebut Tiffany sangat baik menyatu dengan karakternya. Dan begitu memukau ketika ia sudah berbicara dialog bahasa Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)