home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usher Ungkap Rasa Kagum Terhadap BLACKPINK Setelah Nonton Konser BORN PINK

Kamis, 23 Februari 2023 11:15 by Rie127 | 1085 hits
Usher Ungkap Rasa Kagum Terhadap BLACKPINK Setelah Nonton Konser BORN PINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Februari waktu setempat, majalah GQ merilis wawancara dengan Usher di mana dia melihat kembali kariernya, berbicara tentang tempat tinggalnya di Las Vegas, dan kerja samanya dengan BLACKPINK.

Usher mengenal BLACKPINK di konser mereka di Atlanta tahun 2022 lalu, yang ia hadiri bersama dua putranya yang masih remaja. Dia mengungkapkan kekagumannya dengan pengalaman itu, memuji penampilan, hingga koreografi mereka.

Usher menjelaskan, “Mereka mengadakan pertunjukan, pakaian, pengurutan yang bagus, pencahayaan dan semuanya bekerja secara sinkron, tidak ada detail yang terlewatkan. Aku suka itu.”

Usher kemudian berbicara tentang bagaimana pengalaman konser ini menginspirasinya, mengungkapkan bahwa dia mencatat pekerjaan berorientasi detail BLACKPINK untuk dimasukkan ke dalam residensinya di Las Vegas.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Usher berbagi, “Aku benar-benar ingin memberi wanita sesuatu untuk dinanti-nantikan, sesuatu untuk datang ke Las Vegas bersama teman-teman mereka. Mereka keluar dan benar-benar menikmati diri mereka sendiri sepanjang akhir pekan. Mereka ingin bisa benar-benar pergi dan mendapatkan pengalaman.”

BLACKPINK sendiri saat ini sedang dalam konser girl grup terbesar di dunia ‘BORN PINK’ dan telah menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu. Setelah memulai tur Asia mereka pada bulan Januari, BLACKPINK dijadwalkan tampil Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

Di musim semi mendatang, BLACKPINK akan tampil sebagai headliner di Coachella di California dan di British Summer Time (BST) Hyde Park di London, menjadikan mereka artis K-pop pertama yang mencapai kedua prestasi tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)