home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Minggu, 26 Februari 2023 16:50 by Rie127 | 1031 hits
Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 Februari, solois kebanggaan Indonesia, Raisa sukses menggelar konser tunggalnya di Stasion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19:45 WIB. Konser yang dihadiri oleh ribuan penonton tersebut berlangsung secara tertib dan tanpa kendala cuaca, melihat Jakarta selalu diguyur hujan deras belakangan ini.

Konser dibuka oleh penampilan Vidi Aldiano lewat lagu hitsnya seperti ‘Nuansa Bening’, hingga ‘Status Palsu’, membangun suasana konser semakin seru. Kemudian Kunto Aji juga dipilih untuk menyanyikan lagu Indonesia raya.

Konser pun dimulai dengan penampilan memukau Raisa yang membuat YourRaisa (nama penggemar Raisa) merinding, terlebih ketika artis kelahiran 6 Juni 1990 tersebut menyanyikan lagu-lagu hits seperti ‘Terjebak Nostalgia’, ‘Kali Kedua’ ‘Could It Be Love’, ‘Mantan Terindah’, hingga ‘Bahasa Kalbu’.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Raisa juga banyak berinteraksi dengan penggemarnya bahwa ia merasa deg-degan namun juga bahagia, ia mengungkapkan “Konser ini tidak akan ada, jika kalian tidak ada.” Salah satu momen yang seru adalah ketika Raisa memanggil salah satu penonton untuk menghubungi mantan sambil menyanyikan lagu ‘Mantan Terindah’.

Ia juga berbagi tentang perasaannya kepada sang anak lewat lagu ‘Jangan Cepat Berlalu’, Raisa bahkan meneteskan air mata di atas panggung, yang juga membuat suasana menjadi sendu. Ditambah dengan penampilan video saat anaknya memberikan pesan yang mengharukan.

Konser di tutup lewat lagu yang tentunya di tunggu-tunggu ‘Apalah Arti Menunggu’, membuat penonton langsung bernyanyi mengungkapkan kegalauannya. Raisa juga kembali berterima kasih kepada penggemar yang telah hadir dan terhadap semua yang terlibat hingga konser berjalan dengan aman.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)