home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Harus Nonton Delivery Man

Rabu, 01 Maret 2023 17:30 by Rie127 | 993 hits
3 Alasan Kamu Harus Nonton Delivery Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Delivery Man menjadi drama yang akan tayang pada hari ini (01/03), menceritakan tentang seorang sopir taksi yang hanya memberikan tumpangan kepada hantu dan hantu yang menderita kehilangan ingatan saat mereka bekerja sama untuk memecahkan kejahatan.

Berikut ini merupakan 3 alasan kamu harus menonton ‘Delivery Man’.

1. Chemistry antar Karakter

Mengekspresikan kepercayaan diri dalam dinamika yang menghibur antara karakternya dan karakter Yoon Chan Young, Minah berkomentar, “Sejak pertama kali kedua karakter bertemu, ceritanya spesial, menyenangkan, dan menarik. Aku pikir akan baik untuk mengawasi perubahan dalam hubungan mereka saat mereka beralih dari supir taksi dan penumpang menjadi mitra bisnis.”

2. Premis Unik

Yoon Chan Young akan berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang tiba-tiba berpapasan dengan Kang Ji Hyun, hantu yang tidak dapat mengingat identitasnya sendiri.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Ketika dia menemukan dirinya secara misterius terikat dengan taksi Seo Young Min, dia bekerja sama dengannya untuk memulai layanan taksi khusus hantu dan memecahkan kasus atas nama penumpang mereka.

Menjelaskan pesan dari serial tersebut, sutradara Kang Sol berbagi, “Melalui kolaborasi dengan roh dan kisah menghibur hantu lain, drama ini membuat kalian berpikir sekali lagi tentang bagaimana kita harus menjalani hidup kita, yang hanya memiliki satu kesempatan untuk kita jalani.”

3. Campuran Genre yang Menyenangkan

Dari thriller hingga romansa, dari komedi hingga emosi manusia, ‘Delivery Man’ memiliki semuanya. Seo Young Min dan Kang Ji Hyun akan menyentuh hati pemirsa saat mereka mewujudkan keinginan hantu yang tidak terpenuhi yang memiliki kisah sedih untuk dibagikan,

Ada juga misteri dan sensasi saat mereka menyelesaikan kejahatan dan mengejar pelakunya. Akhirnya, drama ini akan menampilkan romansa manis dan pedas yang adil antara pasangan utama yang tidak terduga.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)