home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! 'OMG' Menjadi Lagu Ketiga NewJeans yang Capai 200 Juta Streaming

Rabu, 15 Maret 2023 17:37 by fzhchyn | 4678 hits
Congrats! 'OMG' Menjadi Lagu Ketiga NewJeans yang Capai 200 Juta Streaming
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Lagu hit NewJeans ‘OMG’ baru saja meraih pencapaian yang luar bisa di platform streaming Spotify! Pada 14 maret, ADOR mengumumkan bahwa lagu tersebut telah mengumpulkan 200 juta streaming dalam waktu yang cepat.

Menurut ADOR, mengutip data dari Spotify, ‘OMG’ telah mencatat 202.076.893 streaming di platform streaming musik terbesar di dunia itu pada 13 Maret, sekitar 70 hari setelah lagu resmi dirilis pada 2 Januari.

Ini menambah jumlah lagu NewJeans yang telah mengumpulkan lebih dari 200 juta streaming menjadi tiga, bersama dengan ‘Hype Boy’, salah satu single debutnya, dan ‘Ditto’, lagu pra-rilis dari single album terbaru mereka.

Baca juga: Agensi Imbau Fans Tak Berikan Surat Saat NewJeans di Bandara

Lagu-lagu terbaru NewJeans mengumpulkan streaming lebih cepat dari yang sebelumnya. Misalnya butuh 186 hari untuk ‘Hype Boy’ mencapai 200 juta streaming, tetapi hanya 68 hari untuk ‘Ditto’, yang dirilis pada bulan Desember.

Girl group rookie ini diperkirakan akan memiliki semua lagunya di-streaming lebih dari 100 juta kali karena ‘Attention’ dan ‘Cookie’ telah mencapainya sementara ‘Hurt’, sebuah lagu dari album debut band ‘New Jeans’, akan segera menyusul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)