home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LØREN Gabung 88rising, Segera Rilis Album Debut

Rabu, 15 Maret 2023 15:50 by muthiasp | 507 hits
LØREN Gabung 88rising, Segera Rilis Album Debut
Image source: Vogue Hong Kong

DREAMERS.ID - Pada 15 Maret, LØREN secara resmi menandatangani kontrak dengan label rekaman ikonik 88rising. Serta akan merilis album debutnya bertajuk 'Put Up a Fight' pada 24 Maret bersama 88rising dan THE BLACK LABEL.

'Put Up a Fight' adalah proyek yang terinspirasi pop-punk dan indie-rock yang dilengkapi dengan vokal Korea dan Inggris LØREN yang adiktif. Album menunjukkan sisi lain LØREN dan kemampuan penulisan lagunya untuk mengangkat beragam topik termasuk penyakit mental dan isolasi. 

LØREN menjelaskan, "Aku sudah lama menantikan perilisan 'Put Up a Fight', dan aku senang bisa bergabung dengan 88rising melalui prosesnya. Aku penggemar berat karya mereka, dan aku sangat senang untuk mengambil bagian dalam visi mereka."

Baca juga: ITZY Menjadi Penampil Utama di Head In The Clouds New York

Sementara itu, LØREN akan tampil live di Amerika Serikat untuk pertama kalinya di SXSW dan Head in the Clouds. Ia berbagi, "Rasanya tidak nyata memiliki SXSW, rilis album, dan HITC New York di depanku. Mengatakan bahwa aku bersemangat terkesan cheesy, tapi aku benar-benar tidak sabar menunggu apa yang akan datang."

Pada 15 Maret, dia akan bergabung dengan Balming Tiger di showcase Tiger Den, festival musik Asia pertama di SXSW. Pada 21 Mei, LØREN dijadwalkan tampil dalam Head in the Clouds New York, festival musik tahunan 88rising.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)