home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Rabu, 15 Maret 2023 20:00 by Rie127 | 974 hits
Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Family bercerita tentang seorang suami agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan seorang istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Drama yang akan tayang pada 17 April mendatang ini akan dibintangi oleh Jang Hyuk dan Jang Nara, yang juga menandai proyek keempat yang dipimpin oleh mereka serta kolaborasi pertama kedua artis tersebut dalam janga waktu sembilan tahun.

Jang Hyuk akan berperan sebagai Kwon Do Hoon, suami Kang Yu Ra yang merupakan agen hitam NIS yang menyamar sebagai karyawan perusahaan perdagangan. Meski menjadi agen yang karismatik dan sedikit mengintimidasi, Kwon Do Hoon adalah suami yang penyayang dan romantis di rumah.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Jang Nara akan berperan sebagai Kang Yu Ra, seorang ibu rumah tangga dan istri Kwon Do Hoon. Dia adalah seorang istri yang berdedikasi yang bekerja untuk melindungi keluarga sempurna impiannya, namun dia juga menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan.

Dalam poster yang baru dirilis, Kwon Do Hoon bersembunyi di bawah papan setrika dengan senapan di tangannya, menghindari pandangan Kang Yu Ra yang tenggelam dalam pikirannya tanpa menyadari apa yang terjadi di bawah papan setrika.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)