home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Si Hyuk Bahas Kembalinya BTS dari Hiatus dan Perpanjangan Kontrak

Kamis, 16 Maret 2023 11:27 by fzhchyn | 3012 hits
Bang Si Hyuk Bahas Kembalinya BTS dari Hiatus dan Perpanjangan Kontrak
Image source: Instagram/Bang Si Hyuk

DREAMERS.ID - Pemimpin HYBE Bang Si Hyuk menghadiri Forum Kwanhun pada 15 Maret, di mana dia membahas pertempuran agensi baru-baru ini dengan Kakao, pendaftaran dan pembaruan kontrak BTS, dan banyak lagi.

BTS mengumumkan hiatus tanpa batas waktu dari aktivitas grup pada Juni lalu untuk fokus pada karir solo mereka dan memulai wajib militer mereka. Jin menjadi member pertama yang mendaftar pada bulan Desember lalu sementara J-Hope saat ini sedang dalam proses pendaftarannya.

Bang Si Hyuk mengklarifikasi, “Kami berbagi bahwa [HYBE] dan para member berharap untuk dapat melanjutkan [kegiatan grup] sekitar tahun 2025, bukan 'mereka akan melanjutkan' pada tahun 2025. Pada catatan itu, saya harap Anda tidak menganggap ini sebagai tahun target.”

“Tapi [HYBE] dan BTS akan mencoba yang terbaik. Masalah militer bukanlah sesuatu yang diselesaikan sesuai rencana, dan karena kita juga perlu waktu untuk mempersiapkan kepulangan mereka begitu mereka kembali [dari militer], saya ingin mengatakan bahwa kita tidak dapat melanjutkan dengan 'tahun yang dijanjikan'.”

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

“Tapi ini bukan hanya harapan palsu karena kedua belah pihak telah sepakat untuk benar-benar aktif melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Mengenai tanggal pendaftaran untuk member BTS lainnya, Bang Si Hyuk menjelaskan bahwa dia tidak dapat mengatakan banyak karena jadwal pendaftaran mereka dianggap sebagai informasi pribadi. Namun, dia menekankan bahwa seperti yang dinyatakan sebelumnya, agensi akan transparan dengan tanggal pendaftaran mereka setelah diputuskan.

Ketika ditanya tentang perpanjangan kontrak BTS, Bang Si Hyuk menjawab, “Seperti yang kalian ketahui, dampak sosial dari perpanjangan kontrak untuk skala grup BTS sangat besar, jadi saya berhati-hati [untuk membicarakan masalah ini].”

“Dalam kasus BTS, kami telah mengungkapkan ketentuan kontrak mereka demi transparansi dan mereka masih memiliki waktu tersisa. Kami akhirnya akan berbicara pada saat itu, dan saya yakin ini adalah rasa hormat kepada artis dan penggemar bahwa kami berbicara setelah diskusi tersebut berakhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Disney+ mengumumkan rencana penayangan serial baru Seoul Busters dengan jajaran pemain utama termasuk Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo....
  • HOT !
    Isa STAYC melakukan pemotretan solo pertamanya sejak debut! Majalah fashion GQ Korea baru baru ini merilis hasil pemotretan dan wawancara dengan sang idola K Pop....
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)