home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Si Hyuk Bahas Kembalinya BTS dari Hiatus dan Perpanjangan Kontrak

Kamis, 16 Maret 2023 11:27 by fzhchyn | 3041 hits
Bang Si Hyuk Bahas Kembalinya BTS dari Hiatus dan Perpanjangan Kontrak
Image source: Instagram/Bang Si Hyuk

DREAMERS.ID - Pemimpin HYBE Bang Si Hyuk menghadiri Forum Kwanhun pada 15 Maret, di mana dia membahas pertempuran agensi baru-baru ini dengan Kakao, pendaftaran dan pembaruan kontrak BTS, dan banyak lagi.

BTS mengumumkan hiatus tanpa batas waktu dari aktivitas grup pada Juni lalu untuk fokus pada karir solo mereka dan memulai wajib militer mereka. Jin menjadi member pertama yang mendaftar pada bulan Desember lalu sementara J-Hope saat ini sedang dalam proses pendaftarannya.

Bang Si Hyuk mengklarifikasi, “Kami berbagi bahwa [HYBE] dan para member berharap untuk dapat melanjutkan [kegiatan grup] sekitar tahun 2025, bukan 'mereka akan melanjutkan' pada tahun 2025. Pada catatan itu, saya harap Anda tidak menganggap ini sebagai tahun target.”

“Tapi [HYBE] dan BTS akan mencoba yang terbaik. Masalah militer bukanlah sesuatu yang diselesaikan sesuai rencana, dan karena kita juga perlu waktu untuk mempersiapkan kepulangan mereka begitu mereka kembali [dari militer], saya ingin mengatakan bahwa kita tidak dapat melanjutkan dengan 'tahun yang dijanjikan'.”

Baca juga: Kim Woo Bin Membeli Gedung Lama BIGHIT Tempat BTS Trainee

“Tapi ini bukan hanya harapan palsu karena kedua belah pihak telah sepakat untuk benar-benar aktif melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Mengenai tanggal pendaftaran untuk member BTS lainnya, Bang Si Hyuk menjelaskan bahwa dia tidak dapat mengatakan banyak karena jadwal pendaftaran mereka dianggap sebagai informasi pribadi. Namun, dia menekankan bahwa seperti yang dinyatakan sebelumnya, agensi akan transparan dengan tanggal pendaftaran mereka setelah diputuskan.

Ketika ditanya tentang perpanjangan kontrak BTS, Bang Si Hyuk menjawab, “Seperti yang kalian ketahui, dampak sosial dari perpanjangan kontrak untuk skala grup BTS sangat besar, jadi saya berhati-hati [untuk membicarakan masalah ini].”

“Dalam kasus BTS, kami telah mengungkapkan ketentuan kontrak mereka demi transparansi dan mereka masih memiliki waktu tersisa. Kami akhirnya akan berbicara pada saat itu, dan saya yakin ini adalah rasa hormat kepada artis dan penggemar bahwa kami berbicara setelah diskusi tersebut berakhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)