home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran Tampilkan Hubungan Ibu dan Anak yang Tak Akur Lewat Drama Terbaru

Kamis, 16 Maret 2023 12:00 by Rie127 | 675 hits
Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran Tampilkan Hubungan Ibu dan Anak yang Tak Akur Lewat Drama Terbaru
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - The Good Bad Mother merupakan drama komedi baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Drama ini dibintangi oleh aktor senior Ra Mi Ran yang akan memainkan peran sebagai Young Soon, ibu dari karakter Kang Ho yang diperankan oleh Lee Do Hyun. Ahn Eun Jin juga akan membintangi drama sebagai Lee Mi Joo, teman lama Kang Ho dan satu-satunya sistem pendukung, yang pindah kembali ke kampung halamannya karena kesulitan keuangan.

Dalam poster yang baru dirilis memikat dengan kontras yang mencolok antara duo ibu-anak. Young Soon dan Kang Ho mengambil foto kenang-kenangan di depan kandang babi. Kang Ho mengenakan setelan rapi, terlihat rapi dari ujung rambut sampai ujung kaki, dan di tangannya ada sertifikat dan karangan bunga.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Sementara itu, Young Soon tersenyum cerah sambil memeluk erat Kang Ho yang telah kembali dengan kabar baik. Namun, Kang Ho bahkan tidak memiliki senyum di wajahnya, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan mereka. Selanjutnya, teks, “Setiap ibu di dunia ini buruk.”

Tim produksi membagikan bahwa kisah duo ibu-anak ini akan menyentuh penonton dengan kehangatan yang menyegarkan, meminta penonton untuk menyaksikan perjalanan khusus mereka dalam menemukan kebahagiaan mereka yang hilang.

Drama yang juga akan dibintangi oleh Yoo In Soo, Jung Woong In, Choi Moo Sung, Seo Yi Sook, Jang Won Young dan Kang Mal Geum ini akan memiliki total 14 episode dan tayang perdana pada 26 April pukul 22:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)