home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru aespa Dipastikan Rilis Bulan Mei

Kamis, 16 Maret 2023 15:30 by fzhchyn | 993 hits
Album Baru aespa Dipastikan Rilis Bulan Mei
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - aespa dipastikan comeback di bulan Mei!  Pada 16 Maret, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa girl group tersebut saat ini sedang mempersiapkan album barunya, yang akan dirilis pada bulan Mei.

Namun, agensi tidak mengonfirmasi apakah perilisan mendatang akan menjadi fullm album. Sementara itu, album yang akan datang menandai perilisan terbaru grup beberapa bulan setelah mini album kedua aespa ‘Girls’ yang dirilis pada Juli 2022.

Selama konser pertama mereka ‘Synk: Hyper Line’ pada bulan Februari lalu, aespa membawakan 11 lagu baru ‘Menagerie’, ‘Lips’, ‘2Hot4U’, ‘Wake up’, ‘Thirsty’, ‘I'm Unhappy’, ‘Don’t Blink’, ‘Hot Air Balloon’, ‘YOLO’, ‘Salty & Sweet’, dan ‘Till We Meet Again’.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

Meski belum diumumkan secara resmi, banyak yang berspekulasi bahwa lagu-lagu yang diungkap selama konser akan dimasukkan ke dalam album mendatang aespa.

Pada bulan Februari, laporan pendapatan SM Entertainment yang diunggah di situs web grup mengungkapkan bahwa musik baru aespa direncanakan untuk dirilis pada bulan April, setelah CEO Lee Sung Soo mengklaim bahwa musik baru grup, yang direncanakan pada 20 Februari, harus ditunda karena pendiri Lee Soo Man memaksa aespa untuk menyanyikan lagu tentang sustainability.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)