home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Kolaborasi So!YoON! dan RM BTS 'Smoke Sprite' Puncaki Chart iTunes di 62 Negara

Kamis, 16 Maret 2023 17:00 by fzhchyn | 1642 hits
Lagu Kolaborasi So!YoON! dan RM BTS 'Smoke Sprite' Puncaki Chart iTunes di 62 Negara
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Pentolan band rock indie Korea Selatan SE SO NEON, So!YoON! atau Hwang So Yoon, akhirnya merilis album terbarunya pada 14 Maret bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Smoke Sprite’ yang menampilkan RM BTS.

Dalam visual MV-nya, penyanyi itu menemukan dirinya dalam serangkaian skenario yang terdistorsi. Dia berbaring di kolam penuh air yang dikelilingi oleh orang asing, berlari melalui dataran pegunungan yang tertutup salju sambil berjemur dan bahkan menembak dirinya sendiri dengan busur panah.

RM menimpali dalam paruh kedua lagu, di mana dia pertama duduk di depan mobil terbalik dan nge-rap tentang kekasih yang ingin dia terkam.

Segera setelah dirilis secara global, ‘Smoke Sprite’ menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia termasuk No. 1 di Worldwide iTunes Song Chart.

‘Smoke Sprite’ mencapai No. 1 di chart iTunes 62 wilayah, termasuk Argentina, Australia, Bahrain, Denmark, Yunani, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Filipina, Polandia, Saudi Arab, Singapura, Taiwan, Spanyol, Taiwan, Thailand, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)