home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Tunggal BABYMETAL Digelar Pada 26 Mei di ICE BSD

Kamis, 16 Maret 2023 20:45 by muthiasp | 1400 hits
Konser Tunggal BABYMETAL Digelar Pada 26 Mei di ICE BSD
Image source: iMe Indonesia

DREAMERS.ID - Band metal asal Jepang, BABYMETAL dikonfirmasi akan menggelar tur konser Asia. Mereka akan menyambangi lima kota di Asia, termasuk Indonesia.

Pada 15 Maret, iMe Indonesia mengumumkan BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA akan diselenggarakan pada 26 Mei 2023 di ICE BSD CITY (Kab. Tangerang) Hall 10.

BABYMETAL debut pada tahun 2010, dengan formasi asli Su-metal (vokal dan tari), Moametal (teriakan dan tari), dan Yui Mizuno sebagai "Yuimetal" (teriakan dan tari) yang kini sudah mundur dari band.

Baca juga: Konser BABYMETAL World Tour 2023 in Jakarta, Super Pecah!

Pelantun lagu 'Light and Darkness' ini mengawali karir sebagai sub-unit grup idola Jepang Sakura Gakuin. Kemudian BABYMETAL menjadi artis independen pada tahun 2013.

BABYMETAL mengusung konsep menciptakan perpaduan dari genre heavy metal dan idola Jepang. Mereka memiliki banyak lagu hits seperti Akatsuki, Megitsune, Road of Resistance, Monochrome, termasuk Headbangeeeeerrrrr!!!!!.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)