home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho dan Park Gyu Young Dikabarkan Jadi Pasangan Drama Misteri

Kamis, 16 Maret 2023 21:07 by muthiasp | 1422 hits
Kim Seon Ho dan Park Gyu Young Dikabarkan Jadi Pasangan Drama Misteri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho telah menolak tawaran drama sageuk 'Hash's Shinru', namun dia dikabarkan akan membintangi drama misteri bersama dengan Park Gyu Young.

Pada 16 Maret, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment mengumumkan, “[Kim Seon Ho] telah mendapatkan tawaran penampilan untuk drama baru 'Mangnaein' [judul literal] dan sedang meninjau secara positif.”

Demikian pula, agensi Park Gyu Young Saram Entertainment berbagi, “Park Gyu Young telah mendapatkan tawaran untuk pemeran utama wanita di 'Mangnaein' dan sedang meninjau secara positif. Itu tidak dikonfirmasi.”

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Drama 'Mangnaein' menceritakan tentang kisah seorang wanita yang berjuang untuk berdamai dengan adiknya yang bunuh diri dan pria misterius yang dia temui saat menyelidiki kasus tersebut.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Ji Woon dari film 'I Saw the Devil', 'Doomsday Book', 'The Age of Shadows', dan 'Cobweb', bersama dengan sutradara Park Bo Ram dari SBS 'Through the Darkness'.

'Mangnaein' akan diproduksi sebagai serial enam episode dan dirilis di berbagai platform OTT (over-the-top).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)