home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Gelar Tur Dunia, Mampir ke Indonesia?

Jumat, 17 Maret 2023 13:00 by Rie127 | 8194 hits
iKON Gelar Tur Dunia, Mampir ke Indonesia?
Image Source: @iKONIC_143

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, iKON mengumumkan bahwa langkah pertama mereka dengan agensi baru mereka 143 Entertainment adalah tur dunia dan comeback solo untuk Bobby. Pada 17 Maret tengah malam waktu Korea Selatan, iKON mengumumkan detail untuk konser mereka yang akan datang.

Konser tersebut akan dimulai di Seoul bersama dengan Tur dunia bertajuk ‘TAKE OFF’ akan dimulai di Seoul selama 2 hari pada tanggal 5 dan 6 Mei di Jangchung Arena. Mereka juga tanggal dan detail kota untuk perhentian tambahan mereka.

Pada bulan Mei, iKON akan tampil di Taipei dan Tokyo, kemudian pada bulan Juni, grup ini akan mengunjungi Manila, Madrid, Essen, Florence, dan Singapura, sebelum akhirnya mampir ke Paris, Osaka, Bangkok, dan Kuala Lumpur pada bulan Juli.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Setelah keliling Asia, tur akan dimulai kembali pada bulan September di Amerika, dimana mereka akan menggelar konser di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas, dan Los Angeles.

Sayangnya, Indonesia masih belum masuk ke dalam daftar negara tujuan. Mengingat iKONIC (nama fandom iKON) yang banyak di Indonesia, penggemar masih berharap iKON dapat kembali menyapa dengan konser yang lebih intim untuk melepas rindu.

Bobby sendiri akan merilis lagu barunya ‘Cherry Blossoms’ pada 20 Maret sebelum merilis album single lengkapnya pada 21 Maret. Sebagai grup, iKON dijadwalkan tampil di KCON 2023 Thailand akhir pekan ini dan KCON 2023 Jepang di bulan Mei.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)