home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Membebaskan Diri dari Belenggu Emosi di MV 'Set Me Free Pt. 2'

Jumat, 17 Maret 2023 15:22 by fzhchyn | 2376 hits
Jimin BTS Membebaskan Diri dari Belenggu Emosi di MV 'Set Me Free Pt. 2'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah merilis single digital dan video musik ‘Set Me Free Pt.2’! Track ini merupakan lagu pra-rilis dari album solo mendatangnya ‘FACE’ yang dijadwalkan meluncur pada 24 Maret.

Pada 17 Maret pukul 13:00 KST, BIGHIT MUSIC mengunggah MV ‘Set Me Free Pt.2’ di channel YouTube resmi HYBE LABELS. Dalam video musiknya, Jimin berperan sebagai pusat komando dalam formasi koreografi yang rumit.

‘Set Me Free Pt.2’ adalah lagu bergenre hip-hop yang menggabungkan rap Jimin dengan lirik dan melodi yang serius. Lagu tersebut menyampaikan tekad untuk bergerak maju dengan bebas sambil menyelamatkan diri sendiri dan menghilangkan rasa sakit, kesedihan, kehampaan, dan berbagai emosi di dalamnya.

Lagu tersebut menampilkan beat kuat yang mengangkat vokal Jimin saat dia bergerak melintasi layar dengan segerombolan penari, yang semuanya tampil serempak saat ruangan berkedip dalam gelombang cahaya.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

‘Set Me Free Pt.2’ adalah yang pertama dari enam lagu yang akan dirilis Jimin di album ‘FCAE’, yang mencakup kredit kolaboratif dari produser Pdogg, GHSTLOOP, EVAN, dan rekan satu grupnya RM.

Dalam sebuah pernyataan, agensi mengatakan, “Melalui ‘FACE’, Jimin akan menampilkan musikalitasnya sendiri dengan timbre yang berbeda dan penampilan dance yang sempurna dan  menambahkan bahwa album tersebut akan menemukan sang penyanyi mengeksplorasi “kisahnya menampilkan dirinya yang sebenarnya dan membuat lompatan baru ke depan sebagai seorang seniman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)