home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Ungkap Belajar Akting Dari Song Hye Kyo Hingga Latihan Vokal Untuk Drama The Glory

Jumat, 17 Maret 2023 14:54 by Rie127 | 1840 hits
Lee Do Hyun Ungkap Belajar Akting Dari Song Hye Kyo Hingga Latihan Vokal Untuk Drama The Glory
Image Source: COSMOPOLITAN

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun baru-baru ini melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Tentunya dalam wawancara tersebut banyak membahas mengenai penampilannya di drama populer ‘The Glory’.

The Glory merupakan drama yang menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Ketika ditanya tentang chemistry-nya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo, Lee Do Hyun berbagi, “Aku telah belajar banyak dari dia. Akting layar berbeda dengan akting panggung, jadi ada banyak batasan pergerakan karena sudut kamera tetap. Selalu sulit bagiku untuk bergerak sesedikit mungkin tetapi harus mengeluarkan tenaga extra.”

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

“Song Hye Kyo adalah seorang aktris yang sangat pandai dalam hal itu. Emosinya tersampaikan dengan baik tanpa harus mengekspresikan dirinya. Ini agak kontradiktif, tapi aku pikir, ‘Dia benar-benar master akting’,” ungkapnya.

Lee Do Hyun juga berbagi bahwa nada suaranya adalah buah dari latihan dan usahanya. Dia berkomentar, “Teman-teman SMA aku banyak yang bertanya tentang mengapa suaraku berubah. Aku menjalani banyak pelatihan dan mempelajari berbagai teknik vokal sambil mempersiapkan diri untuk mendaftar ke jurusan teater dan film.”

“Ini tidak seperti suara asliku hilang sepenuhnya. Tapi sepertinya nada suara yang sering aku gunakan telah disesuaikan dengan nada ini. Jika aku mengambil karakter sembrono, aku mungkin berakting dengan nada suara asliku. Mampu mengubah nada suara tergantung pada karakter telah menjadi senjataku,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)