home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Rekor yang Dipecahkan Jimin dengan Lagu Pra-rilis 'Set Me Free Pt.2'

Senin, 20 Maret 2023 12:00 by fzhchyn | 909 hits
Sederet Rekor yang Dipecahkan Jimin dengan Lagu Pra-rilis 'Set Me Free Pt.2'
Image source: Instagram/Jimin

DREAMERS.ID - Jimin BTS mendominasi chart musik internasional dengan lagu pra-rilisnya ‘Set Me Free Pt’2’! Setelah resmi dirilis pada 17 Maret lalu, lagu tersebut memuncaki vhart iTunes di seluruh dunia dan memecahkan rekor baru.

Hanya dalam waktu 10 jam setelah dirilis, ‘Set Me Free Pt.2’ telah melesat ke posisi No.1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 110 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, Prancis, Italia, Kanada, Australia, dan Finlandia, menjadikannya lagu tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Video musik untuk ‘Set Me Free Pt.2’ juga telah ditonton dengan kecepatan yang mengesankan, di mana pada 18 Maret pukul 10:00 KST, MV tersebut telah melampaui 14,2 juta penayangan di YouTube dan hingga berita ini dibuat telah mencapai 27 juta views.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Sementara itu, chart Oricon Jepang secara resmi mengumumkan bahwa single pra-rilis baru Jimin ‘Set Me Free Pt.2’ telah memulai debutnya di No. 1 dalam chart single digital harian terbaru tertanggal 17 Maret.

‘Set Me Free Pt.2’ juga membuat debut yang kuat di posisi No. 6 dalam Global Top Songs Spotify dengan mengumpulkan 4.820.096 streaming yang disaring pada hari pertama saja.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)