home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketagihan, TREASURE Tambah Lagu di Konser 'HELLO in Jakarta' Day 2

Senin, 20 Maret 2023 12:20 by fzhchyn | 843 hits
Ketagihan, TREASURE Tambah Lagu di Konser 'HELLO in Jakarta' Day 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TREASURE sangat menikmati waktu mereka selama konser ‘HELLO in Jakarta’! Boy group asuhan YG Entertainment ini bahkan dengan suka hati menambah durasi konser untuk menyanyikan beberapa lagu lagi di akhir pertunjukan.

Dalam gelaran konser ‘Hello in Jakarta’ hari kedua pada 19 Maret, Treasure Maker atau teume (sebutan fans TREASURE) menunjukkan antusias yang luar biasa, yang membuat para member betah berlama-lama di panggung.

Saat konser hampir berakhir, penggemar menyerukan “Gak mau pulang, maunya digoyang” dan “We want more”. Mendengar hal tersebut, TREASURE akhirnya kembali ke atas panggung setelah sebelumnya sempat berpamitan.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Selama encore, TREASURE menyanyikan bagian reff dari beberapa lagu mereka yang masuk dalam setlist yang sudah dibawakan sebelumnya seperti ‘Hello’, ‘Going Crazy’, ‘DARARI’, dan lainnya, hingga akhirnya kembali menghilang dari panggung.

Namun setelah itu mereka mengejutkan penggemar dengan kembali ke atas panggung untuk menyanyikan lagu ‘MMM’ dan ‘Thank You’. Beberapa penggemar di area standing yang sempat mengira konser telah usai, nampak berlarian untuk masuk kembali.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)