home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Se7en dan Lee Da Hae Umumkan Pernikahan Setelah 8 Tahun Pacaran

Senin, 20 Maret 2023 12:30 by fzhchyn | 834 hits
Se7en dan Lee Da Hae Umumkan Pernikahan Setelah 8 Tahun Pacaran
Image source: Instagram/Lee Da Hae

DREAMERS.ID - Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae akan segera menikah! Setelah menjalin hubungan asmara selama delapan tahun, kedua artis ini secara pribadi mengumumkan bahwa mereka akan mengikat tali pernikahan pada bulan Mei mendatang.

Pada 20 Maret melalui akun Instagram pribadinya, Se7en membagikan bertuliskan, “2023 menandai 20 tahun sejak debutku. Aku pikir ini tidak akan mungkin terjadi tanpa cinta dari para penggemar yang selalu menunjukkan dukungan yang tidak pernah berubah. Aku benar-benar bersyukur dan berterima kasih.”

“Hari ini, ada berita gembira yang ingin aku bagikan dengan Anda terlebih dahulu. Aku berjanji menikah pada 6 Mei dengan kekasihku Lee Da Hae yang telah bersamaku melalui suka dan duka dan selalu merangkul kekuranganku dengan cinta selama delapan tahun terakhir.:

“Mulai sekarang sebagai kepala rumah tangga dan sebagai suami, aku akan hidup lebih dewasa dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar.”

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

“Aku sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungku, dan aku akan menyapa kalian lagi dengan cara yang positif!!! Terima kasih,” tutupnya.

Lee Da Hee juga menyampaikan, “Karena kami telah menjalin hubungan selama delapan tahun, ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, tapi aku tidak yakin mengapa aku merasa sangat malu.. Aku banyak berpikir tentang bagaimana cara memberi tahu kalian tentang hal ini ^^;;”

“Mei mendatang, kami berjanji untuk mengembangkan hubungan lama kami menjadi pernikahan. Aku masih lebih terbiasa memanggilnya pacarku, tetapi aku akan menjadi istri yang baik yang memberi banyak kekuatan dan lebih perhatian kepada orang ini yang telah melindungi sisi ku dengan andal dan memberiku kebahagiaan besar dan yang sekarang akan menjadi pasangan ku selamanya.”

“Aku pikir itu akan membuat kami sangat bahagia jika kami bisa menikah dengan cinta dan restu dari kalian semua. Aku juga akan membalas semua cinta kalian di masa depan dengan lebih mengesankan sebagai seorang aktris dan sebagai istri dari sebuah keluarga!! Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)