home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA Gabung Agensi Baru

Senin, 20 Maret 2023 12:50 by fzhchyn | 951 hits
HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA Gabung Agensi Baru
Image source: BBC

DREAMERS.ID - HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA telah menemukan agensi baru! Pada 17 Maret, Modhaus membagikan pernyataan resmi mengenai bergabungnya keempat idola K-Pop tersebut.

Agensi mengumumkan, “Pada 17 Maret 2023, kami menandatangani kontrak eksklusif dengan mantan member LOONA Jeon Hee Jin (HeeJin), Kim Jung Eun (Kim Lip), Jung Jin Sol (JinSoul), dan Choi Ye Rim (Choerry).”

“Modhaus mendoakan yang terbaik untuk mereka di awal yang baru, dan kami berjanji untuk memberi mereka dukungan penuh sehingga mereka dapat menciptakan lebih banyak kenangan berharga dengan penggemar mereka.”

“Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutan untuk Jeon Hee Jin, Kim Jung Eun, Jung Jin Sol, Choi Ye Rim. dan Modhaus. Terima kasih.”

Baca juga: Heejin LOONA Akan Rilis Album Solo di Penghujung Bulan Oktober

Pada November 2022, dilaporkan bahwa sembilan member LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye), tidak termasuk Chuu (yang dikeluarkan dari grup pada November), HyunJin, dan Vivi, telah mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerry Creative.

Sebelumnya pada Januari 2023, Divisi Sipil 1 Pengadilan Distrik Utara Seoul menetapkan bahwa HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry telah memenangkan tuntutan hukum mereka terhadap BlockBerry Creative sementara HaSeul, YeoJin, Yves, Go Won, dan Olivia Hye kalah.

HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry, yang diputuskan oleh hakim, memiliki ketentuan kontrak yang sama dengan Chuu, yang sebelumnya memenangkan gugatan untuk penangguhan kontrak eksklusif.

Lima member yang tersisa menyetujui perjanjian tambahan yang diajukan oleh BlockBerry Creative pada akhir 2021 dan belum dapat menangguhkan kontrak mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)