home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diikuti Sasaeng, Agensi JR eks NU'EST Siap Ambil Tindakan Hukum

Senin, 20 Maret 2023 19:30 by Rie127 | 1245 hits
Diikuti Sasaeng, Agensi JR eks NU'EST Siap Ambil Tindakan Hukum
Image Source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 17 Maret, agensi EVERMORE Entertainment membagikan pernyataan terkait permasalahan yang dialami oleh JR eks NU’EST atau Kim Jonghyeon yang diikuti oleh sasaeng yang telah melanggar privasi.

“Halo. Ini adalah EVERMORE Entertainment. Kami selalu berterima kasih atas cinta yang kalian kirimkan kepada artis agensi kami. Ini adalah pengumuman mengenai beberapa situasi yang membuat para penggemar khawatir,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami menyadari pelanggaran privasi artis kami dan ancaman terhadap keselamatannya, dan memperhatikan orang tertentu yang terus mengulangi situasi ini. Meski begitu, kami telah mendefinisikan perilaku berulang ini sebagai sasaeng dan sampai pada kesimpulan bahwa sanksi diperlukan.”

Baca juga: Kim Jong Hyun dan Yein Lovelyz Dikonfirmasi Main Bareng di Drama 'My Friend's Graduation'

“Mulai hari ini, kami berencana untuk mencabut kualifikasi klub penggemar resmi dari orang yang mengancam keselamatan Kim Jonghyeon dan ingin berbagi bahwa mereka telah dilarang berpartisipasi dalam semua jadwal yang berkaitan dengan artis,” jelas agensi.

Pihak agensi juga mengungkapkan akan lebih memberikan tindakan yang keras, “Selain itu, jika lebih banyak pelanggaran privasi artis kami atau perilaku tidak tertib ditemukan di kemudian hari, kami akan merespons dengan lebih keras.”

“Di masa mendatang juga, kami akan memprioritaskan keselamatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk memastikan lingkungan yang aman. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)