home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Peringatan Tegas Kepada Penyebar Rumor Miring Hyun Bin dan Son Ye Jin

Selasa, 21 Maret 2023 11:20 by muthiasp | 742 hits
Agensi Beri Peringatan Tegas Kepada Penyebar Rumor Miring Hyun Bin dan Son Ye Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin memberikan tanggapan tegas terkait rumor miring yang beredar dari sebuah postingan YouTuber. Mereka disebutkan sepakat untuk bercerai jelang satu tahun hari jadi pernikahannya.

YouTuber tersebut juga mengklaim dalam video bahwa Hyun Bin berjudi di luar negeri. Hal itu menyebabkan Son Ye Jin menderita kerugian finansial, dan memicu keduanya untuk mengakhiri hubungan.

Agensi Hyun Bin VAST Entertainment berbagi pada 20 Maret, “[Klaim YouTuber] tidak berdasar. Ini adalah berita palsu. Kami terus memantau rumor tersebut. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum setelah peninjauan internal.”

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Agensi Son Ye Jin MSteam Entertainment juga berkomentar, “Ini jelas berita palsu. Kami terus memantau [situasi] secara internal, dan kami telah meminta YouTube untuk menghapus video tersebut. Kami akan mengambil tindakan tegas, dan kami juga berencana untuk mengambil tindakan hukum terkait dengan konten [video].”

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022, setelah bertahun-tahun menjalin kedekatan. Pasangan drama Crash Landing On You ini kemudian menyambut anak pertama mereka pada November 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)