home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Selasa, 21 Maret 2023 14:00 by fzhchyn | 954 hits
Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru
Image source: Jflex

DREAMERS.ID - Nam Woohyun INFINITE bergabung dengan Jflex Entertainment! Pada 20 Maret, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan penyanyi dan aktor tersebut.

Jflex Entertainment menyatakan, “Kami datang untuk bekerja dengan Nam Woohyun, yang memiliki keterampilan serba bisa. Kami berencana untuk memberikan dukungan yang murah hati agar dia dapat melanjutkan berbagai aktivitasnya tanpa perubahan di masa mendatang juga.”

 

 

“Kami meminta banyak minat dan dukungan untuk Nam Woohyun, yang memulai awal baru dengan Jflex,” imbuhnya. Menyusul berita tersebut, agensi dan Nam Woohyun melalui Instagram merayakan awal baru mereka bersama.

 

 

Pada Juni 2010, Nam Woohyun memulai debutnya sebagai member INFINITE di bawah Woollim Entertainment. Selama bertahun-tahun, INFINITE merilis banyak hits termasuk ‘Be Mine’, ‘The Chaser’, ‘Man In Love’, ‘Destiny’, dan banyak lagi. Oktober lalu, Nam Woohyun berpisah dengan Woollim Entertainment setelah 14 tahun.

Di luar promosi grup, Nam Woohyun juga aktif sebagai artis dan aktor, muncul dalam drama seperti ‘The Thousandth Man’ dan ‘Hi! School – Love On’ serta musikal seperti ‘Gwanghwamun Sonata’ dan ‘Barnum: The Greatest Showman’.

Baru-baru ini, Nam Woohyun menemui penggemar di Seoul dan Bangkok dengan konser penggemarnya ‘SECRET HOTEL NAM’. Pada bulan April, fan meeting akan dilanjutkan dengan pertunjukan di Taiwan.

Jflex Entertainment saat ini menaungi bintang-bintang seperti Lee Jun Young, Han Chae Young, Kwon So Hyun, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)