home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Cerita Kejadian Lucu dengan Anjing Lee Do Hyun di Lokasi Syuting 'The Glory'

Selasa, 21 Maret 2023 14:15 by muthiasp | 1220 hits
Song Hye Kyo Cerita Kejadian Lucu dengan Anjing Lee Do Hyun di Lokasi Syuting 'The Glory'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Di balik cerita drama 'The Glory' yang serius dan kejam, terdapat cerita lucu yang terjadi di lokasi syuting ketika Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun membawa anjing peliharaan masing-masing.

Dalam sesi jumpa pers beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo menceritakan, "Jadi aku punya seekor anjing, dan ketika ada beberapa adegan biasa yang tidak memerlukan banyak usaha emosional, aku akan membawanya ke lokasi syuting. Dan pada saat itu, anjing Do Hyun juga ada di sana jadi mereka saling menyapa."

"Sebenarnya, anjingku tidak menyukai kehadiran anjing lain. Jadi saat anjing Do Hyun ada di sana dan dia akan menggonggong anjing Do Hyun. Dan kemudian, anjingku mulai membenci Do Hyun juga karena dia tidak menyukai anjing Do Hyun," tuturnya yang mengundang tawa.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

"Jadi Do Hyun juga seseorang yang tidak disukai anjingku. Jadi nanti, kami tidak bisa berdekatan," imbuhnya.

Song Hye Kyo lebih banyak bercerita, "Sebelum bertemu dengan anjing Do Hyun, anjingku menyukai Do Hyun. Nama anjing Do Hyun adalah Ga Eul. Namun setelah bertemu dengan Ga Eul, anjingku mulai tidak menyukai Ga Eul dan Do Hyun."

"Tapi aku tidak berpikir anjingku akan dapat bertemu Ga Eul lagi jadi aku pikir itu akan baik-baik saja," pungkas pemeran karakter Moon Dong Eun tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)