home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Hal yang Akan Terjawab Menuju Episode Terakhir Drama The Heavenly Idol

Selasa, 21 Maret 2023 18:38 by Rie127 | 1209 hits
4 Hal yang Akan Terjawab Menuju Episode Terakhir Drama The Heavenly Idol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tayang secara perdana pada 15 Februari lalu, drama The Heavenly Idol saat ini telah memasuki babak akhir dari perjalanan High Priest Rembrary (Kim Min Kyu) yang tiba-tiba bertukar tubuh dengan idol K-Pop, Woo Yeon Woo.

Menjelang akhir episode, berikut ini merupakan 4 hal yang akan terjawab rasa penasaran penonton dalam episode final yang tayang pada 22 Maret ini.

1. Keputusan Terakhir High Priest Rembary

Setelah konfrontasi dengan Raja Kegelapan, High Priest Rembary secara acak akhirnya bertukar tubuh dengan Woo Yeon Woo, seorang idola yang tidak populer. ia harus beradaptasi dengan kehidupan idola dalam semalam. Namun, High Priest Rembary menghadapi titik balik tidak terduga ketika ia mulai jatuh cinta dengan Kim Dal, manajer Wild Animal.

Sayangnya, karena tanggung jawab terpenting Rembary sebagai High Priest adalah menyembuhkan orang lain. Mengingat posisinya, masih belum diketahui apakah High Priest Rembary akan kembali ke dunia lain untuk melindungi rakyatnya atau tinggal di dunia nyata.

2. Romansa Rembrary dan Kim Dal

Ketika Rembrary menjadi High Priest dan Kim Dal yang merupakan manusia pemirsa penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi pada romansa mereka yang telah melampaui ruang dan waktu. Sementara beberapa penggemar berharap Rembrary akan tetap bersama Kim Dal, yang lain memperkirakan bahwa Kim Dal akan mengikuti Rembrary ke dunia lain.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Promosi Wild Animal di Masa Depan

Setelah berpromosi bersama selama lima tahun tanpa banyak kesuksesan, anggota Wild Animal Choi Jung Seo (Hong Seung Bum), Hwang Tae In (Shin Myung Sung), Cash (Choi Jae Hyun), Cha Hae Gyeol (Shin Kyu Hyun), dan Woo Yeon Woo memamerkan jenis kerja tim dan pertumbuhan baru setelah Woo Yeon Woo mulai terjerat dalam serangkaian cerita yang layak diberitakan.

Meskipun pemirsa mendukung kesuksesan Wild Animal, pertanyaan apakah mereka dapat memenangkan penghargaan Artist of The Year atau tidak. Selain itu, akan ada rahasia lucu dan tidak terduga dari Woo Yeon Woo asli yang akan terungkap di episode mendatang.

4. Rahasia Raja Kegelapan dan Redlin

Meskipun Redlin diperkenalkan sebagai dewa yang melindungi warga dari Raja Kegelapan, baru-baru ini terungkap bahwa Redlin telah mempertaruhkan nyawa Imam Besar selama 1000 tahun terakhir untuk melakukan bisnis dengan Raja Kegelapan.

Selain itu, kelompok agama rahasia yang melayani Redlin di dunia saat ini menunjukkan perilaku yang mencurigakan, seperti berkolusi dengan Raja Kegelapan untuk mendapatkan kekuatan dewa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)