home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gombalan Maut Member TREASURE di Konser 'HELLO in Jakarta'

Selasa, 21 Maret 2023 14:30 by fzhchyn | 1183 hits
Gombalan Maut Member TREASURE di Konser 'HELLO in Jakarta'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE menunjukkan rasa cintanya kepada penggemar di Indonesia dengan cara yang unik selama gelaran konser ‘HELLO in Jakarta’ yang berlangsung akhir pekan lalu.

Selain menyajikan aksi panggung yang mengesankan, para member juga belajar bahasa Indonesia dengan menyebutkan beberapa kalimat gombal untuk menghibur Trasure Maker atau Teume yang menghadiri konser.

Dalam konser hari kedua pada 19 Maret, Jungwoo mengatakan, “Aku agak malu tapi aku mau coba ngomong beberapa kalimat untuk membuat Teume Indonesia ketawa.” Doyoung kemudian menunjuk Jihoon untuk menjadi member pertama karena dia yang paling ahli.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Tanpa malu-malu Jihoon lalu mengatakan, “Teume, pergi malming yuk!” yang langsung mendapat sorakan dari penggemar. Setelah itu Doyoung melanjutkan, “Teume, mau menikah denganku?” yang tak kalah membuat heboh.

Kemudian Junkyu mengatakan, “Kamu bikin hatiku meleleh,” yang justru membuat penggemar meleleh. Selanjutnya adalah Jeongwoo yang dengan malu-malu berkata, “Kalian manis sekali.. Dan aku suka gula.”

Jaehyuk lalu sukses membuat Teume salting brutal saat mengatakan, “Sayaaang, nanti aku main ke rumah yaa.” Dan terakhir Junghwan mengungkapkan, “Teume, apakah kalian punya peta? Aku tersesat di matamu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)