home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noh Jung Ui dan Seo Bum Jun Akan Mundur dari MC 'Inkigayo', Yeonjun TXT Cuti 2 Bulan

Selasa, 21 Maret 2023 21:30 by fzhchyn | 1803 hits
Noh Jung Ui dan Seo Bum Jun Akan Mundur dari MC 'Inkigayo', Yeonjun TXT Cuti 2 Bulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Noh Jung Ui dan Seo Bum Jun akan mengundurkan diri dari posisi mereka sebagai MC di SBS ‘Inkigayo’, sementara Yeonjun TXT akan melanjutkan perannya. Namun mulai minggu ini, Yeonjun juga akan absen selama kurang lebih dua bulan saat TXT akan melaksanakan tur dunia mereka.

Melalui postingan yang dibagikan di akun Instagram pribadi masing-masing, Noh Jung Ui dan Seo Bum Jun membagikan pesan yang menyentuh hati. Noh Jung Ui menulis, “2023.03.19 - Jjunijjun lengkap (nama panggilan untuk Yeonjun, Noh Jung Ui, dan trio Seo Bum June) telah menemui akhir dari ‘Inkigayo’.”

“Dalam hidupku, aku tidak pernah menangis karena aku sedih karena sesuatu telah berakhir, tetapi aku kira itu adalah seberapa besar tempat yang diambil Jjunijjun [dalam hidupku]. Aku sangat bersyukur dan senang bisa bersama dengan Jjunijjun.”

Dia melanjutkan, “Sampai hari Jjunijjun bertemu lagi, kami sekarang akan bekerja keras untuk bersinar di tempat kami masing-masing. Jika kapan pun mereka memanggil kita lagi, Jjunijjun akan berlari.”

“Terima kasih Bum Jun dan Yeonjun, yang sudah seperti kakak bagiku. Terima kasih kepada [kalian berdua], setiap hari Minggu menyenangkan dan waktu penyembuhan bagiku. #Jjunijjunselamanya.”

Noh Jung Ui menambahkan dalam komentar di postingannya untuk mengklarifikasi bahwa dia dan Seo Bum Jun akan menjadi pembawa acara ‘Inkigayo’ selama dua minggu lagi hingga 2 April.

Baca juga: Serial Netflix Hierarchy Rilis Daftar Pemain, Noh Jung Ui Hingga Lee Chae Min

Sementara Seo Bum Jun menulis, “Kemarin adalah terakhir kali Jjunijjun utuh. Aku senang menjadi bagian dari Jjunijjun, dan aku sangat bersyukur bisa bersama dengan Jjunijjun. Itu adalah tahun yang bahagia dan terlalu baik untukku. Terima kasih dengan tulus karena menghargai dan mencintai kami para MC Jjunijjun.”

“Jung Ui dan aku akan mengucapkan selamat tinggal pada tanggal 2 April. Jjunijjun akan selalu bersama di dalam hati kita, dan karena ini belum berakhir, mari ucapkan perpisahan terakhir kita nanti. Yeonjun kami, kembalilah dengan sehat setelah menyelesaikan tur duniamu!”

“Kepada Yeonjun dan Jung Ui tersayang, yang seperti adikku, aku sangat berterima kasih, dan aku mencintai kalian.”

쭈니쭌 pic.twitter.com/21AaIj5vF0

— TOMORROW X TOGETHER (@TXT_members) March 19, 2023

Yeonjun selanjutnya membagikan foto di balik layar, menulis sederhana, “Jjunijjun” dan “Aku mencintai kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim So Eun dan Song Jae Rim kembali terlibat rumor asmara. Keduanya kembali dikabarkan berpacaran setelah baru baru ini memposting foto mawar yang mirip di Instagram Stories mereka....
  • HOT !
    Pada 30 Mei, Kim Nam Joo dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru berjudul ‘Wonderful World’, yang akan dipimpin oleh sutradara Lee Seung Young yang juga menyutradarai drama ‘Tracer’....
  • HOT !
    Mini album terbaru (G)I DLE dimulai dengan awal yang mengesankan di Billboard 200! Untuk pertama kalinya dalam karir mereka, girl group ini berhasil masuk Top 50 chart tersesebut dengan album ‘I feel’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Chanuchan_
Cast : Hanbin as B.I , Lalisa Manoban as Lisa , Park chae young as Rose

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)