home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Mengaku Enjoy Syuting Bareng IU

Kamis, 23 Maret 2023 20:16 by muthiasp | 1046 hits
Park Seo Joon Mengaku Enjoy Syuting Bareng IU
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Dream dibintangi Park Seo Joon dan IU akan ditayangkan mulai 26 April di bioskop Korea Selatan. Penggemar sudah tidak sabar menantikan chemistry antara kedua aktor dan aktris ternama tersebut.

Dream menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma. Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut. Ia dikatakan telah memamerkan sinkronisasi sempurna dengan karakter realistisnya yang memiliki keterampilan sosial tingkat tinggi dan tidak pernah kehilangan tawanya.

Baca juga: Film Dream Dibintangi Park Seo Jun dan IU Akan Tayang di Netflix

Secara khusus, pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut bekerja keras untuk meningkatkan perannya sebagai sutradara produksi dengan belajar dari dasar-dasar seperti cara memegang kamera.

Park Seo Joon berbagi, “[IU] adalah seorang aktris yang melakukan banyak penelitian tentang karakter dan proyeknya. Dari awal hingga akhir, [IU dan aku] harus terus bertukar dialog dalam film, dan aku bisa menikmati syuting berkat dia.”

Sutradara Lee Byung Hun juga menunjukkan rasa terima kasih dan kepercayaan yang mendalam pada IU dengan mengatakan, “Saya berterima kasih untuknya karena dia telah mempersiapkan banyak hal sebelumnya dan menampilkannya dengan sangat baik di lokasi syuting tanpa ragu-ragu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)