home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Solo Jimin Ciptaan RM BTS Dianggap Tidak Layak Siar oleh KBS

Jumat, 24 Maret 2023 11:15 by fzhchyn | 1009 hits
Lagu Solo Jimin Ciptaan RM BTS Dianggap Tidak Layak Siar oleh KBS
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Tiga lagu dari album solo Jimin BTS yang akan datang ‘FACE’ termasuk ‘Face-off’, ‘Like Crazy’, dan ‘Alone’ diserahkan ke KBS untuk dipertimbangkan. Salah satunya telah dianggap tidak layak untuk disiarkan di KBS.

Pada tanggal 22 Maret, KBS mengungkapkan hasil review musik mereka, mengungkapkan bahwa ‘Face-off’ dianggap tidak layak untuk disiarkan karena lirik dengan kata-kata umpatan, bahasa slang, dan ekspresi tidak pantas.

‘Face-off’ adalah lagu pertama di album debut solo Jimin. Idola K-Pop itu secara pribadi berpartisipasi dalam memproduksi lagu bersama dengan sesama member BTS RM serta Pdogg, GHSTLOOP, dan EVAN.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Jimin akan melakukan debut solonya yang sangat dinantikan dengan ‘FACE’ dan lagu utama ‘Like Crazy’ pada 24 Maret. Menjelang perilisan albumnya, Jimin meluncurkan single pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’ bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

Segera setelah perilisannya lagu tersebut langsung mendominasi berbagai chart musik internasional, mencatatkan rekor baru bagi Jimin sebagai penyanyi solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)