home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Catat Sejarah Sebagai Girl Group Pertama dengan Konser Sold Out di Stadion SoFi California

Jumat, 24 Maret 2023 13:00 by fzhchyn | 1329 hits
TWICE Catat Sejarah Sebagai Girl Group Pertama dengan Konser Sold Out di Stadion SoFi California
Image source: Apple Music

DREAMERS.ID - TWICE telah membuat sejarah di kalangan girl group dengan konser mereka yang akan datang di Stadion SoFi California!

Tahun lalu, TWICE menjadi artis K-pop wanita pertama dalam sejarah, dan hanya yang kedua secara keseluruhan, setelah BTS, yang mengadakan konser stadion di Amerika Serikat, menjual habis Banc of California Stadium di Los Angeles dengan konser encore untuk tur dunia ‘III’.

Menambah pencapaian itu, TWICE akan menjadi group wanita pertama dari negara mana pun (bukan hanya girl group K-pop) yang tampil sebagai penampil utama di Stadion NFL di Amerika Serikat.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Musim panas ini, sebagai bagian dari tur dunia ‘READY TO BE’ di AS, mereka akan menjadi girl group pertama yang menggelar konser di MetLife Stadium dan SoFi Stadium.

Segera setelah pra-penjualan tiket dibuka pada 22 Maret waktu setempat, tiket untuk konser Stadion SoFi TWICE pada 10 Juni terjual habis dalam sekejap, membuat TWICE secara resmi menjadi girl group pertama yang menjual habis tiket konser di stadion, serta artis K-pop kedua yang mencapai prestasi (mengikuti BTS).

Namun, pertunjukan Stadion SoFi mereka bukan satu-satunya konser TWICE yang terjual habis pada hari pertama pra-penjualan mereka: setelah beberapa pertunjukan Amerika Utara dan Australia terjual habis dalam sekejap mata, TWICE menambahkan pertunjukan tambahan untuk enam kota berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)