home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Cha Hun, Seo Dong Sung N.Flying Mulai Wajib Militer Bulan Mei

Sabtu, 25 Maret 2023 05:00 by muthiasp | 1539 hits
Susul Cha Hun, Seo Dong Sung N.Flying Mulai Wajib Militer Bulan Mei
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 24 Maret, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Seo Dong Sung N.Flying akan menjalani wajib militer pada 8 Mei. Sebelumnya, Seo Dong Sung dijadwalkan masuk wajib militer bersama rekan segrup, Kim Jae Hyun.

FNC Entertainment menyatakan, "Seo Dong Sung akan memenuhi kewajiban nasionalnya dan mendaftar wajib militer pada 8 Mei. Tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari pendaftaran untuk meminimalkan kepadatan di lokasi."

"Mempertimbangkan bahwa ini adalah acara pribadi di mana banyak personel militer lainnya akan berkumpul bersama, kunjungan dari penggemar dilarang, jadi tolong jangan berkunjung," jelas agensi.

Mereka menambahkan, "Kami selalu berterima kasih atas cinta yang dikirimkan para penggemar kepada Seo Dong Sung dari N.Flying, dan kami meminta dukungan kalian sampai hari ia menyelesaikan wajib militernya dengan selamat dan kembali dalam keadaan sehat."

FNC Entertainment akan segera mengumumkan tanggal wajib militer Kim Jae Hyun, "Sehubungan dengan pendaftaran anggota Kim Jae Hyun, kami akan memberi tahu Anda melalui pemberitahuan terpisah ketika tanggal pendaftaran militernya telah ditentukan. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)