home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DOJAEJUNG Bagikan Detail Album Debut dan Buka Instagram Resmi

Senin, 27 Maret 2023 10:56 by muthiasp | 520 hits
NCT DOJAEJUNG Bagikan Detail Album Debut dan Buka Instagram Resmi
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 27 Maret tengah malam KST, unit baru NCT DOJAEJUNG merilis jadwal dan teaser untuk debut mereka yang akan datang. Mereka juga membuka akun Instagram resmi sebagai media promosi khusus.

NCT DOJAEJUNG akan membuat debut unit resmi mereka dengan mini album pertama bertajuk 'Perfume' pada 17 April pukul 6 p.m KST. Jadwal yang baru dirilis mencakup daftar lagu untuk album mendatang.

Satu per satu teaser dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo akan dirilis mulai 27 Maret sampai 16 April, sehari jelang penayangan video musik. Foto reaser pertama memperlihatkan botol parfum hitam yang elegan dengan logo unit.

Baca juga: NewJeans, NCT DoJaeJung, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Tahun 2023

Album debut NCT DOJAEJUNG terdiri dari lima lagu yaitu 'Perfume' sebagai lagu utama, 'Kiss', 'Dive', 'Strawberry Sunday', 'Can We Go Back', dan 'Ordinary'. Penggemar bisa menantikan paduan manis dari suara merdu ketiga cowok tampan tersebut.

Di hari yang sama, NCT DOJAEJUNG juga membuka akun Instagram unit @nct_dojaejung. Instagram tersebut langsung diburu penggemar. Terpantau pengikut NCT DOJAEJUNG hampir mencapai 1 juta dalam waktu kurang dari 24 jam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)