home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taxi Driver 2 Sukses Memecahkan Rekor Rating Tertinggi Musim Pertama

Senin, 27 Maret 2023 11:24 by muthiasp | 591 hits
Taxi Driver 2 Sukses Memecahkan Rekor Rating Tertinggi Musim Pertama
Image source: SBS

DREAMERS.ID - 'Taxi Driver 2' memulai paruh kedua penayangannya dengan kembali mencetak rekor rating tertinggi di antara drama Korea akhir pekan, dan sukses mempertahankan posisinya sebagai drama paling populer saat ini.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode 9 'Taxi Driver 2' memperoleh rata-rata nasional 13,4 persen, menjadikannya miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Serta menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Jumat malam di antara pemirsa berusia 20 - 49 tahun, dengan rating rata-rata 5,6 persen.

Baca juga: Taxi Driver 2 Tamat Sebagai Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun Ini, Siap Lanjut Season 3!

Pada Sabtu (26/3) malam, 'Taxi Driver 2' menorehkan rating pemirsa tertinggi, melampaui rekor pribadi yang dibuat oleh musim pertama. Episode 10 drama yang dibintangi Lee Je Hoon tersebur mencetak rating nasional rata-rata 17,7 persen, mengalahkan rating tertinggi 16,0 persen yang dicapai oleh musim pertama.

Spoiler alert! Episode terbaru 'Taxi Driver 2' menghadirkan kasus yang lebib seru tentang korban malpraktik rumah sakit. Namgoong Min tampil menjadi cameo sebagai karakter pengacara 'One Dollar Lawyer'.

Kemudian karakter asli yang diperankan oleh Shin Jae Ha, On Ha Joon, semakin terungkap. Kim Do Ki (Lee Je Hoon) menjadi korban pertama yang dihabisi olehnya. Namun apakah Kim Do Ki benar-benar mati dan tidak mencurigai On Ha Joon?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)