home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Ahn Jae Hyun dan Cha Joo Young 'The Glory' Mencetak Rating Tertinggi Drama Akhir Pekan

Senin, 27 Maret 2023 12:30 by muthiasp | 809 hits
Drama Baru Ahn Jae Hyun dan Cha Joo Young 'The Glory' Mencetak Rating Tertinggi Drama Akhir Pekan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ahn Jae Hyun kembali ke layar kaca dengan prestasi membanggakan. Drama terbarunya bersama Baek Jin Hee, 'The Real Has Come!' melesat menjadi drama dengan rating tertinggi akhir pekan, hanya dengan dua episode.

KBS 'The Real Has Come!' memulai penayangan pada Sabtu (25/3) malam. Episode pertama drama romantis tersebut menghasilkan rating rata-rata dua digit yakni 17,7 persen untuk skala nasional.

Kemudian 'The Real Has Come!'  berhasil menembus angka 20 persen pada Minggu (26/3) malam. Menurut Nielsen Korea, episode kedua mencetak rating nasional rata-rata 20,8 persen.

Baca juga: Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee Siap Berikan Kupu-Kupu Pada Penonton di Episode Terbaru Drama

'The Real Has Come!' berhasil menjadikan acara yang paling banyak ditonton sepanjang hari, dan menandai peningkatan yang signifikan dari penayangan perdananya pada malam sebelumnya.

Drama percintaan baru ini mengisahkan tentang Baek Jin Hee sebagai seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu dengan Gong Tae Kyung, pria yang sangat menentang pernikahan (Ahn Jae Hyun). Cha Joo Young berperan sebagai Jang Se Jin, cinta pertama Gong Tae Kyung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)