home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Penuhi Panggilan Polisi untuk Diinterogasi Atas Tuduhan Penggunaan Narkoba

Senin, 27 Maret 2023 12:22 by fzhchyn | 597 hits
Yoo Ah In Penuhi Panggilan Polisi untuk Diinterogasi Atas Tuduhan Penggunaan Narkoba
Image source; Dispatch

DREAMERS.ID - Yoo Ah In memenuhi panggilan polisi untuk diinterogasi atas tuduhan penggunaan obat-obatan terlarang. Pada 27 Maret,aktor tersebut untuk pertama kalinya terlihat setelah terjerat kasus narkoba.

Melansir dari Yonhap News, aktor berusia 37 tahun bernama asli Uhm Hong Sik itu memasuki gedung Badan Kepolisian Metropolitan Seoul di Seoul tanpa menjawab pertanyaan apapun dari wartawan.

Yoo Ah In telah diselidiki setelah Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan mengatakan bahwa pembelian propofol dengan resep untuk tujuan nonmedis terlalu sering terjadi sejak 2021. Propofol adalah obat kuat penginduksi tidur yang biasa digunakan dalam operasi.

Baca juga: Saksi Dokter Ungkap Alasan Resepkan Obat: Yoo Ah In Terus Mengeluh Ingin Mati

Polisi juga sebelumnya telah mengirim sampel rambut dan urin Yoo Ah In ke Layanan Forensik Nasional untuk tes, dan aktor tersebut dinyatakan positif ganja, kokain, dan ketamin.

Pihak berwajib kemudian menggeledah dua rumah Yoo Ah In di daerah Hannam dan rumah orang tuanya di Itaewon, yang terdaftar sebagai alamat tempat tinggalnya. Setelah penggeledahan, dilaporkan bahwa polisi menemukan bukti tambahan namun tidak mengungkapkan rincian barang yang disita.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Disney+ mengumumkan rencana penayangan serial baru Seoul Busters dengan jajaran pemain utama termasuk Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo....
  • HOT !
    Isa STAYC melakukan pemotretan solo pertamanya sejak debut! Majalah fashion GQ Korea baru baru ini merilis hasil pemotretan dan wawancara dengan sang idola K Pop....
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)