home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Diduga Punya Pacar Sedang Hamil, Agensi Tegas Membantah

Senin, 27 Maret 2023 23:00 by muthiasp | 602 hits
Sehun EXO Diduga Punya Pacar Sedang Hamil, Agensi Tegas Membantah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Maret, seorang netizen (selanjutnya disebut A) membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Pacar Sehun hamil sebelum menikah." Pernyataan tersebut memicu rumor bahwa Sehun EXO saat ini memiliki pacar yang sedang hamil.

A juga memposting beberapa foto untuk mendukung klaimnya seperti karakter kartun yang memegang perutnya dengan emoji hati di atas perut. Foto tangkapan layar Instagram Story seseorang yang menonton konser EXO dan makan bersama pria diduga Sehun.

A juga menulis, "Artikel [tentang ini] akan dirilis setelah kegiatan promosi EXO selesai. Di bawah ini adalah foto profil pacar Sehun." Netizen lain berkomentar bahwa ada salah satu member EXO yang terlihat pergi ke dokter kandungan.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Di hari yang sama, SM Entertainment merilis pernyataan yang membantah rumor itu, "Rumor baru-baru ini yang melibatkan Sehun yang beredar online sama sekali tidak berdasar, klaim palsu dan menyebarkan konten tertulis jahat yang berbeda dari kebenaran adalah tindakan kriminal."

"Sementara postingan itu sekarang telah dihapus, kami sedang memantau situasi serta penyebar rumor, dan kami akan menanggapi dengan tegas dengan tindakan hukum," jelas pernyataan SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)