home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menuju Penayangan Perdana, Pemain Film 'Kill Boksoon' Sampaikan Pesan Khusus Bagi Penonton, Ada Apa?

Selasa, 28 Maret 2023 10:10 by Rie127 | 767 hits
Menuju Penayangan Perdana, Pemain Film 'Kill Boksoon' Sampaikan Pesan Khusus Bagi Penonton, Ada Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pemain film Netflix terbaru Kill Boksoon, Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, Kim Si Ah, Esom, Koo Kyo Hwan, hingga sutradara Byun menghadiri konferensi pers untuk membahas mengenai film yang akan dirilis secara resmi pada 31 Maret mendatang.

Film ini menceritakan tentang agen pembunuh MK Ent., Gil Boksoon (Jeon Do Yeon) seorang pembunuh dengan tingkat keberhasilan 100%. Ia juga merupakan seorang ibu dan memiliki anak bernama Jaeyoung.

Menjelang penayangan perdananya, masing-masing pemain dan juga sutradara membagikan pesan dan juga alasan film tersebut harus ditonton.

“Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk Kill Boksoon. Ini mungkin tampak seperti film yang sangat Korea tetapi ini adalah komedi hitam. Film ini memiliki selera humor dan cerita yang mengglobal yang akan relate dengan khalayak luas. Aku yakin semua orang di seluruh dunia dapat menikmati film ini. Harap tetap disini!,” ungkap Jeon Do Yeon.

“Sayangnya aku tidak bisa datang ke Berlin, tetapi aku mendengar bahwa 1.800 kursi sudah penuh pada pemutaran pertama film tersebut. Sutradaea Byun juga memberi tahu bahwa penonton bereaksi seperti yang dia inginkan. Mereka akan menertawakan poin-poin komedi hitam, dan orang-orang menyukai filmnya,” kata Sul Kyung Gu.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Ia melanjutkan, “Sangat menyenangkan melihat orang bereaksi seperti yang kalian inginkan saat menulis cerita. Itu sebabnya aku menantikan film ini dirilis secara global di sekitar 190 negara. Aku berharap film ini dapat melampaui batas dan dicintai di mana-mana. Tetap disini, nikmati filmnya dan terima kasih sudah datang hari ini.”

Kim Si Ah kemudian berbagi, “Kami memiliki karakter yang menawan, chemistry yang hebat, aksi dan drama. Kami punya banyak hal untuk kalian, jadi silakan lihat ‘Kill Boksoon’. Terima kasih telah datang hari ini!.”

Esom juga berbagi, “Film ini dirilis di seluruh dunia jadi aku tidak sabar untuk melihat bagaimana reaksi pecinta film di seluruh dunia terhadap film ini. Aku harap sensasi dan kegembiraan yang aku rasakan di lokasi syuting dapat tersampaikan kepada kalian dan aku meminta cinta dan dukungan kalian.”

Koo Gyo Hwan menambahkan, “Aku benar-benar terkejut melihat kerumunan yang begitu besar hari ini. Aku sangat merindukan ini. Terima kasih telah datang jauh-jauh dan senang melihat kalian semua secara langsung. Ini hampir waktu makan siang jadi aku harap kalian makan siang yang menyenangkan. Terima kasih.”

Terakhir, sutradara Byun mengungkapkan, “Terima kasih banyak telah datang jauh-jauh. Aku pikir fakta bahwa aku dapat memperkenalkan aktor-aktor hebat ini kepada pemirsa global melalui Netflix dengan sendirinya sangat berarti bagiku. Terima kasih banyak.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)