home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIFTY FIFTY Geser NewJeans Sebagai Grup K-Pop Tercepat Debut di Billboard Hot 100

Selasa, 28 Maret 2023 10:12 by muthiasp | 611 hits
FIFTY FIFTY Geser NewJeans Sebagai Grup K-Pop Tercepat Debut di Billboard Hot 100
Image source: @we_fiftyfifty

DREAMERS.ID - Girl group rookie FIFTY FIFTY baru saja membuat rekor baru untuk grup K-pop di Billboard Hot 100. Mereka menjadi grup K-Pop tercepat debut di tangga lagu populer tersebut dengan lagu 'Cupid' yang viral.

Pada 27 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa girl grup rookie FIFTY FIFTY telah melakukan debut mereka dengan 'Cupid' di No. 100 di tangga lagu Hot 100, peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Ini menandai entri pertama FIFTY FIFTY di tangga lagu ini, dan mereka sukses menyalip NewJeans sebagai grup K-pop tercepat yang pernah memasuki Hot 100, hanya dalam waktu empat bulan setelah debut.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

FIFTY FIFTY sekarang bergabung dengan Wonder Girls, BLACKPINK, TWICE, dan NewJeans sebagai satu-satunya girl grup K-pop dalam sejarah yang masuk ke Hot 100, dan grup K-pop keenam secara keseluruhan dengan tambahan BTS.

Sementara itu, FIFTY FIFTY resmi debut pada 18 November 2022 dengan 'The Fifty'. Grup beranggotakan Aran, Keena, Saena, dan Sio melakukan comeback pertama mereka bulan lalu dengan 'Cupid' yang seketika menjadi viral.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)